banner image

Nusa Riset | Sarana Bertukar pengalaman yang menghasilkan keuntungan untuk Anda



World Wide System Corporation dari Jepang telah membentuk PT. Nusareseach yang mempunyai spesialisasi dalam Penelitian Pasar Online untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Dengan membangun Situs panel online  Nusareseach.
Pertama kali mengenal Nusareseach cukup mengejutkan saya, karena ada situs lokal yang melakukan kegiatan survei seperti yang dilakukan oleh banyak situs luar negri. .



Dunia persaingan pasar yang sangat kompetitif, semakin banyak bisnis yang bermunculan untuk memasuki pasar Indonesia. Mereka menginvestasikan kapital atau dana yang tidak sedikit di banyak bidang. Selain mempelajari komoditi pasar dan tata cara lokal untuk berbisnis, para investor juga harus mengoperasikan aktivitas-aktivitas untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis, melatih sumber daya manusia mereka, dan memastikan jalur penjualan atau aktivitas marketing. 

Maka inilah salah satu alasan lahirnya situs Nusareseach situs riset yang melakukan survei untuk menganalisa data yang dapat mendukung riset pasar di Indonesia dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. 

Saat ini undangan survei dari nusaresearch sangat banyak, hampir datang setiap hari sehingga saya tidak bisa mengerjakan semua survei yang diadakan karena kesibukan pekerjaan saya. Untungnya nusaresearch mempunyai versi mobile sehingga dapat dikerjakan dimana saja  disela-sela pekerjaan saya. Sekarang nusaresearch menjadi situs pendamping saya disaat saya mengerjakan bisnis online, menulis blog, atau sekedar browsing.


Dari pengalaman saya ikut survei di beberapa situs luar negri, sedikit sekali survei yang bisa dikerjakan,  dan kuotanya cepat penuh sehingga untuk mengumpulkan Dollar sangat lama. Apalagi pembayarannya harus melalui PayPal. Serta bahasa yang digunakan adalah Bahasa Inggris. Sedangkan pada nusaresearch,
  • Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia
  • Poin yang kita peroleh dapat ditukar dalam bentuk uang tunai atau pulsa atau hadiah lainnya
  • Pembayaran diterima melalui IPAYMU
Untuk rekan-rekan netters yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dari internet, segeralah gabung di nusaresearch, mumpung masih baru dan masih banyak survei yang akan diadakan. untuk bergabung langsung saja klik DISINI



Semoga Bermanfaat
 
Nusa Riset | Sarana Bertukar pengalaman yang menghasilkan keuntungan untuk Anda Nusa Riset | Sarana Bertukar pengalaman yang menghasilkan keuntungan untuk Anda Reviewed by fmr on 22:04 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.