banner image

Hasil USG Bunda dari RSCM

Pagi ini saya menemani si Bunda (istriku)  berangkat menuju rumah sakit RSCM Jakarta untuk melakukan tes USG Fetomaternal.  Kami sampai disana pukul 8.20 kurang lebih dan ternyata sudah ramai antrian pasien yg mendaftar (ternyata harus berangkat lebih pagi lagi).

Setelah pendaftaran kami langsung menuju ke ruang yang dituju untuk tes USG,  dan hanya bunda yg boleh masuk,  sedangkan saya harus menunggu diluar.

Setelah lama menunggu akhirnya ada sms dari sibunda kirim kabar kalo dia harus di USG sampai dua kali,  karena digambar monitor terlihat ada luka,  dan jujur saja saya merasa khawatir ketika membaca sms tersebut, khawatir terjadi sesuatu sama bunda dan si kembar.

Sibunda keluar ruangan dan memanggil saya karena dokter mau bicara 8 suami katanya,  "DEGGHH"  makin kacau perasaan saya, ketika saya masuk ternyata ada dua orang didalam ruangan dan si dokter salah satunya.

Sidokter mulai bicara banyak dan saya menjadi pendengar saja,  dokter mengatakan bahwa dari hasil USG ternyata memang benar sibunda hamil kembar dan ada tanda bekas luka (mungkin sisa operasi anak kami yang pertama) dan bekas luka itu belum kering,  padahal waktu istri saya di operasi itu tahun 2008.

Untung alhamdulillah dokter mengatakan kalau itu bukan masalah,  tapi dokter juga mengatakan bahwa hamil kembar itu memiliki resiko prematur, jadi kemungkinan bisa lahir dibawah sembilan bulan.

Mendengar pembicaraan dokter saya hanya diam sambil berdoa semoga tidak terjadi hal yang ditakutkan, dan semoga si kembar bisa lahir fengan selamat dan sehat wal afiat... Amiin


Hasil USG Bunda dari RSCM Hasil USG Bunda dari RSCM Reviewed by fmr on 06:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.