banner image

Web Matrix3 - Software Pembuat Website Resmi di Rilis Microsoft

Sebelumnya kira-kira 2 minggu yang lalu, Microsoft meresmikan peluncuran layanan applikasi software pembuatan sebuah website. Software Web Matrix3 diluncurkan dalam versi Final (Final Version) setelah sebelumnya Microsoft menerbitkannya dalam versi Preview yang di publish ke masyarakat sekitar April 2013 lalu.


Scot Guthie menjelaskan melalui blognya bahwa WebMatrix 3 menawarkan kepada pembuat website cara yang lebih baik untuk menangani editing langsung dari situs mereka dan menambahkan dukungan untuk mengontrol kode sumber dengan Git dan TFS.

Web Matrix 3 juga support dengan website Windows Azure, yang mana WebMatrix 3 ini sangat memungkinkan pengguna untuk masuk  ke akun Windows Azure mereka jika mereka ingin melakukannya. Guthrie mengatakan, setelah pengguna sign-on ke akun Windows Azure, secara otomatis layanan berlangganan akan terintegrasi dalam WebMatrix. Anda juga memiliki pilihan untuk membuat hingga 10 situs gratis pada Windows Azure. Serta terdapat pula validasi untuk PHP dan dukungan Typescript, bersama dengan ratusan perbaikan lainnya dan semuanya itu terdapat di versi gratisnya.

Saya masih belum tahu sampai kapan Microsoft mengemas Web Matrix3 ke dalam versi gratisnya, tapi jika sohib karib ada yang mau merasakan kehebatan fitur-fitur (feature) pada software Web Matrix3, silahkan langsung ke TKP,  KLIK DISINI atau bisa menanyakannya dengan Mbah saya.

Untuk tutorialnya akan saya jelaskan nanti DISINI .


Salam
Semoga Bermanfaat


Web Matrix3 - Software Pembuat Website Resmi di Rilis Microsoft Web Matrix3 - Software Pembuat Website Resmi di Rilis Microsoft Reviewed by fmr on 12:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.